Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal counseling care merupakan publikasi ilmiah hasil penelitian di bidang bimbingan dan konseling yang mengangkat isu: 1) Hasil penelitian pengembangan di bidang psikologi dan bimbingan dan konseling, 2)  Hasil penelitian  eksperimen di bidang psikologi dan bimbingan dan konseling, 3) Hasil penelitian tindakan kelas di psikologi dan bimbingan dan konseling.

 

Section Policies

Artikel

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Jurnal counseling care adalah jurnal yang direview  oleh dewan redaksi secara objektif dan diterbitkan dua kali setahun oleh  Program Studi Bimbingan dan Konseling STKIP PGRI Sumatera Barat. Skop Jurnal counseling care merupakan publikasi ilmiah hasil penelitian di bidang Bimbingan dan Konseling yang mengangkat isu:) Hasil penelitian pengembangan di bidang psikologi dan bimbingan dan konseling, 2)  Hasil penelitian  eksperimen di bidang psikologi dan bimbingan dan konseling, 3) Hasil penelitian tindakan kelas di psikologi dan bimbingan dan konseling.

 

Publication Frequency

Jurnal counseling care terbit dua kali setahun dalam bulan april dan oktober

 

Open Access Policy

Jurnal counseling care bersifat open acces semua orang diperbolehkan untuk mendownload full text

 

Jurnal Counseling Care

Jurnal Counseling Care merupakan penelitian di bidang  pendidikan  dan didekasikan untuk peneliti unggulan yang mengikuti aturan atau kode etik dalam kepenulisan artikel ilmiah. Jurnal Counseling Care adalah jurnal yang direview  oleh dewan redaksi secara objektif dan diterbitkan dua kali setahun oleh  Program Studi Bimbingan dan Konseling STKIP PGRI Sumatera Barat. Tim Editor memiliki tanggung jawab penuh terhadap pencegahan plagiarisme dalam publikasi artikel. Tim Editor tidak menoleransi segala bentuk plagiarisme  dalam jurnal Counseling Care. Tulisan yang telah masuk ke tim editor, maka tim editor berhak melakukan pengeditan tulisan penulis sesuai dengan panduan tulisan  di jurnal Counseling Care.



Support by ICT STKIP PGRI Sumatera Barat